.::: Download Peta (Digital) Jakarta Megapolitan 2013 Jabodetabek & sekitarnya, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta Solo Surakarta :::.

.::: Download Peta (Digital) Jakarta Megapolitan 2013 Jabodetabek & sekitarnya, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta Solo Surakarta :::.

Wednesday, October 9, 2013, October 09, 2013
 Download Map Megapolitan (Digital) Jakarta and Greater Jakarta (surrounding), Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Map of Surabaya, Bandung, Yogyakarta and Tourist Map
map
Sebuah peta adalah representasi dua dimensi dari suatu ruang tiga dimensi. Ilmu yang mempelajari pembuatan peta disebut kartografi. dan  ( Download Daemon Tool )

Banyak peta mempunyai skala, yang menentukan seberapa besar objek pada peta dalam keadaan yang sebenarnya. Kumpulan dari beberapa peta disebut atlas.

1. Peta Jakarta & Jabodetabek

Daerah Khusus Ibukota Jakarta (DKI Jakarta, Jakarta Raya) adalah ibu kota negara Indonesia. Jakarta merupakan satu-satunya kota di Indonesia yang memiliki status setingkat provinsi. Jakarta terletak di bagian barat laut Pulau Jawa.

Peta Jakarta ini dikemas dalam bentuk software portable. Fitur-fiturnya bener bener lengkap dan user friendly. Karena sifatnya portable jadi tidak perlu repot-repot install, cukup klik pada file peta.exe. Software peta ini sangat lengkap,selain menampilkan jalan-jalan ibu kota juga menampilkan sekolah-sekolah,kantor pemerintahan, SPBU, hotel, terminal, stasiun, mall dan masih banyak lainnya. Jalan-jalan yang ditampilkannya pun sampai ke jalan yang kecil-kecil. Dan cakupan petanya tidak hanya DKI tapi juga daerah sekitarnya seperti Bekasi,Depok,Tangerang,Bogor,dan Ciganjur. Ukuran software peta ini relative besar sekitar 200an MB.


Berikut Beberapa Pilihan Peta Megapolitan ( Jabodetabek) sesuai verisnya
1. Peta Megapolitan (Digital )Jakarta Dan Jabodetabek (sekitarnya) tahun 2013





2. PETA JOGJAKARTA & SOLOPeta Jogjakarta dan solo ini dikemas dalam bentuk file pdf. Viewnya tergolong lengkap. Untuk membukanya diperlukan pdf reader seperti adobe acrobat. Tampilan peta ini sangat lengkap,selain menampilkan jalan-jalan besar juga menampilkan jalan-jalan kecil di 2 kota tersebut. Ukuran software peta ini sekitar 800 KB.

Download Peta Jogjakarta & Solo


3. PETA DIGITAL BANDUNG
Peta Bandung ini dikemas dalam bentuk software digital. Viewnya tergolong lengkap dan sangat interaktif. Menunya pun sangat user friendly. Jalan yang ditampilkannya berupa jalan besar,protocol sampai jalan kecil. Yang menarik yaitu kita bisa tahu angkot/angkutan umum apa yang digunakan untuk menuju suatu titik di wilayah bandung. Menarik bukan..? Softwarenya jenis portable, setelah kawan blogger download, lalu ekstrak dan tinggal klik file jalan-jalan_ah.exe. Ukuran software peta ini sekitar 9MB.

 Download Peta Bandung 


source xxx http://fakta-dan-unik.blogspot.com & http://teguhtriharto.blogspot.com

TerPopuler